Info CPNS dan PPPK resmi di www.menpan.go.id,www. bkn.go.id, www.sscn.bkn.go.id, Info SSCASN (Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara), Info SSCN (Sistem Seleksi Calon Pegawai negeri Sipil), Info SSP3K (Sistem seleksi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja), Info SSCN Dikdin (Sistem Seleksi Calon Pegawai negeri Sipil Melalui Pendidikan Kedinasan)

BKN Lakukan Rekonsiliasi dan Validasi Data Hasil Integrasi Nilai SKD dan SKB CPNS Provinsi Papua Barat Tahun 2018

Sahabat pembaca Info CPNS, sudah tahukah anda bahwa dalam rangka persiapan pengumuman hasil integrasi nilai Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Provinsi Papua Barat Tahun 2018, Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) melalui Badan Kepegawaian Negara (BKN) melakukan rekonsiliasi dan validasi data hasil integrasi nilai SKD dan SKB pada Kamis (27/6/2019) di Kantor Pusat BKN, Jakarta. Hal itu disampaikan Deputi Bidang Mutasi Kepegawaian BKN, Aris Windiyanto, sesaat sebelum pelaksanaan rekonsiliasi dan validasi berlangsung.

Aris, yang juga menjadi Penanggung Jawab Tim Pelaksanaan Seleksi dan Penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) Panselnas, melanjutkan bahwa BKN mengedepankan prinsip kehati-hatian dalam memproses hasil tes untuk formasi Pemerintah Provinsi Papua Barat agar sesuai dengan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Nomor 13 Tahun 2019 Tentang Pengadaan CPNS Penetapan Kebutuhan (Formasi) Tahun 2018 Pada Pemerintah Daerah Provinsi, Kabupaten, dan Kota di Wilayah Provinsi papua dan Provinsi Papua barat yang Diselenggarakan Dalam Tahun Anggaran 2019. “Sama seperti pelaksanaan rekonsiliasi dan validasi yang dilakukan sebelumnya, prosesnya meliputi kesesuaian berita acara pelaksanaan, kesesuaian peserta yang hadir mengikuti SKD, kesesuaian nilai yang diperoleh masing-masing peserta, dan kesesuain formasi,” ujarnya.

Terakhir, Aris berharap, pelamar yang berhasil menjadi CPNS pada Pemerintah Provinsi Papua Barat dapat turut membantu pembangunan Provinsi Papua Barat. “Panselnas mendukung program Nawa Cita Pemerintahan Presiden Joko Widodo dan mencoba merealisasikannya di bidang SDM Aparatur,” tutupnya.

Berita ini bersumber dari BKN.
Share:

Pesan Sponsor

Recent Posts

Statistik Blog