Info CPNS dan PPPK resmi di www.menpan.go.id,www. bkn.go.id, www.sscn.bkn.go.id, Info SSCASN (Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara), Info SSCN (Sistem Seleksi Calon Pegawai negeri Sipil), Info SSP3K (Sistem seleksi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja), Info SSCN Dikdin (Sistem Seleksi Calon Pegawai negeri Sipil Melalui Pendidikan Kedinasan)

Pemerintah Fasilitasi Formasi PNS untuk Atlet Berprestasi

Sahabat pembaca Info Seleksi CPNS, sudah tahukah anda bahwa Pemerintah memberikan perhatian khusus untuk atlet yang memiliki prestasi di kancah dunia.  Pemerintah melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB)  akan memfasilitasi atlet menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Kita akan keluarkan kebijakan formasi khusus untuk anak berprestasi. Anak-anak kita ada yang mendapat emas di Olimpiade. Mereka kita harapkan punya masa depan yang baik maka negara memberikan fasilitas kalau mereka mau menjadi PNS. Prestasi tingkat internasional. Kita harapkan internasional,” kata Menteri Asman Abnur, kepada wartawan, Rabu (4/10/2017).

Nantinya, atlet yang menjadi PNS akan ditempatkan di daerah atau di pemerintah pusat karena keahliannya dibutuhkan dalam pengembangan prestasi olahraga di Tanah Air sehingga melahirkan atlet berprestasi di kancah dunia.

“Akan ditempatkan apakah di Kemenpora atau didistribusikan ke daerah karena keahlian dibutuhkan untuk apakah menjadi pelatih di Dinas Olahraga atau ditingkat nasional. Kita rumuskan dengan Kemenpora,” jelasnya.

Berita ini bersumber dari RRI.
Share:

Pesan Sponsor

Arsip Blog

Recent Posts

Statistik Blog